Raih Banyak Keuntungan Dengan 3 Layanan Jual Mobil Bekas di mobil88

Penyedia jasa jual beli mobil bekas terpercaya kini telah ada di Indonesia yang pantas menjadi pilihan terbaik Anda kapan pun Anda membutuhkan jasa tersebut. Penyedia tersebut adalah mobil88 dioperasikan oleh PT Serasi Autoraya (SERA) dan merupakan anak perusahaan PT Astra International.

Keberadaan mobil88 dalam ranah jual beli mobil bekas ditandai dengan kualitas pelayanan yang prima dan proses transaksi yang sederhana, singkat, dan terpercaya. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, kami selalu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bertransaksi bisnis mobil bekas mereka dan kepercayaan kami tidak tergoyahkan.

mobil88 adalah penyedia layanan yang direkomendasikan untuk jual beli mobil bekas. Di sini Anda dapat menjual mobil bekas atau menukarnya dengan yang baru. Proses perdagangannya sederhana dan cepat. Ingin tahu lebih dalam? Temukan jawabannya di bawah ini.

mobil88 dan Layananannya yang Menguntungkan

Baik Anda menjual atau membeli mobil bekas, Anda dapat menikmati berbagai layanan tambahan mobil88 selama proses transaksi. Dimulai dengan harga yang kompetitif, kami menyediakan kendaraan dengan kualitas yang menjanjikan dengan pelayanan terbaik.

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa jual dan menjual kendaraan bekas berkualitas, mobil88 selalu memastikan kendaraan yang kami jual dalam kondisi paling baik. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas kendaraan dari mobil88.

Semua mobil bekas dari berbagai merek dan model telah melalui serangkaian proses kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan mereka lulus inspeksi. Hal ini dilakukan untuk menciptakan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman dan nyaman.

mobil88 sendiri memiliki tiga layanan utama yang sangat prima. Deskripsi lengkap tentang layanan ini dapat ditemukan di sini:

1. Tukar Tambah Mobil Bekas

Pertama-tama, ada layanan tukar tambah mobil bekas sebagai solusi bagi Anda yang bosan dengan mobil lama dan mencari yang baru.

Layanan ini memungkinkan Anda untuk menghubungi showroom mobil88 terdekat secara langsung. Tim kami akan mengunjungi lokasi pilihan Anda untuk mengkonfirmasi dan menegosiasikan harga jual mobil.

Setelah Anda menyelesaikan semua proses penjualan, pilih mobil bekas yang Anda inginkan. Jika Anda memenuhi persyaratan, mobil baru Anda siap dikirim ke rumah Anda. Nyaman, bukan?

2. Jual Mobil Bekas

Layanan selanjutnya adalah penjualan mobil bekas secara transparan. Kami melakukan segala sesuatu mulai dari evaluasi hingga penjualan dan penyelesaian secara objektif dan adil.

Bukan itu saja, jika harga tidak sesuai dengan ekspektasi anda, bisa dinegosiasikan. Harga yang ditawarkan adalah harga identik yang diiklankan di website mobil88, jadi anda tidak perlu membayar komisi apapun.

Soal harga mobil bekas, mobil88 menawarkan harga yang tidak berbeda dari harga pasar sebenarnya. Penasaran soal harga Avanza bekas? Segera kunjungi website atau showroom mobil88 adalah jawabannya!

3. Beli Mobil Bekas

Terakhir, ada layanan pembelian mobil bekas berbagai model dan merek. Demi memastikan kualitas yang terjamin, mobil88 memastikan semuanya melewati serangkaian pemeriksaan yang ketat sebelum sampai ke tangan konsumen.

Mobil bekas yang ada di showroom adalah mobil terbaik yang telah lolos pemeriksaan kendaraan. Anda bahkan dapat melakukan test drive sebelum membeli untuk menambah keyakinan membeli mobil.

Selain itu, dokumen pembelian dicek untuk memastikan kelengkapannya. Namun perlu diketahui bahwa Anda perlu memeriksa ulang apakah detail BPKB dan STNK cocok dengan kendaraan Anda.

Lokasi mobil88 Tersebar di Berbagai Kota

Showroom mobil88 kini tersebar di berbagai kota: Medan, Semarang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang Selatan, Denpasar, Palembang, Pekanbaru.

Alamat lengkap cabang-cabang tersebut dapat dilihat di website resmi mobil88.

https://www.mobil88.astra.co.id/blog/location-showroom/

Di showroom, Anda dapat memeriksa kondisi mobil bekas Anda, bernegosiasi, dan membawa pulang mobil impian Anda secepatnya.