Fasilitas dan Kelebihan yang Anda Dapatkan Ketika Sewa Bus di TRAC

Ketika memiliki rencana perjalanan bersama rombongan, tentunya akan lebih baik untuk sewa bus. Mengapa? Berikut pertimbangannya:

  1. Rombongan jadi satu dalam bus. Karena bus memiliki muatan yang banyak, Anda tidak perlu terpisah-pisah dengan teman ketika sedang berwisata. Semuanya dapat naik dalam satu bus. Anda hanya butuh menyesuaikan sewa bus dengan kebutuhan Anda. TRAC menyediakan bus dengan ukuran yang berbeda-beda guna memenuhi kebutuhan perjalanan Anda.
  2. Mengurangi kemacetan. Jika bepergian terpisah dengan mobil masing-masing, ini tentunya akan meningkatkan kemacetan di jalanan. Belum lagi jika nanti ketinggalan alur perjalanan dengan rombongan lainnya.
  3. Lebih seru. Dengan menjadi satu dalam satu bus, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan bersama rombongan seperti menonton film bersama, bernyanyi bersama, dan bercerita.
  4. Lebih Hemat. Tentunya naik bus lebih hemat dibandingkan dengan naik kendaraan masing-masing. Hal ini bisa diukur dari pengeluaran bensin, makan supir, dan uang tol. Belum lagi jika terjadi kendala yang tidak diinginkan di jalan. 
  5. Agenda wisata jadi lebih terstruktur. Dengan naik bus, tentunya satu rombongan akan diarahkan ke dalam satu perjalanan sehingga tidak ada yang terpisah atau tersesat ketika sedang berlibur. Kemauan rombongan menjadi satu. Hal ini membantu Anda dan rombongan untuk hemat waktu juga.
  6. Ada supir. Ketika berkendara dengan mobil pribadi tentunya banyak membutuhkan supir untuk masing-masing mobil dalam rombongan tersebut. Jika Anda memilih untuk naik bus, Anda hanya butuh satu sopir bus. TRAC menyediakan supir yang sudah vaksin, profesional dan taat protokol kesehatan.Sehingga rombongan juga dapat berwisata dengan keadaan yang fit tidak kelelahan

Peminjaman kendaraan besar seperti bus yang TRAC sediakan telah memenuhi semua standar keselamatan. Kondisi armada jelas prima dengan supir yang terlatih, berpengalaman, dan paham medan. Ketersediaan sewa bus juga beragam dari kursi 11 sampai 59, mulai kelas standar hingga luxury.

Semua layanan TRAC bisa Anda akses dan pesan melalui laman resmi TRAC. Pemesanan juga bisa lewat aplikasi TRACtoGo yang bisa Anda unduh pada perangkat iOS atau Android.

Fasilitas dan Kelebihan TRAC

TRAC menawarkan berbagai fasilitas dan kelebihan yang pastikan akan membuat Anda puas. Apa saja berbagai fasilitas dan kelebihan yang TRAC tawarkan untuk semua pelanggannya?

  • Kendaraan yang prima dan selalu melalui pengecekan menyeluruh berkala oleh staf profesional
  • Layanan customer service 24 jam non-stop di 1500 009 atau Whatsapp 085876235766
  • Pilihan armada yang beragam
  • Banyak jenis layanan berbeda
  • Tersedia di berbagai kota besar di Indonesia
  • Tersedia hiburan seperti audio, WiFi, TV untuk bus hingga AC
  • Staf ramah, terlatih, berpengalaman, dan profesional
  • Adanya jaminan keselamatan berupa asuransi
  • Pemesanan mudah
  • Promosi menarik

TRAC juga memberikan promo spesial untuk penyewaan bus dengan diskon sampai 17%. Promo berlaku untuk rental bus kecil, sedang, hingga besar dengan syarat yang mudah dan tidak rumit. Seluruh detail pemesanannya tertera pada aplikasi TRACtogo. 

Silahkan cek langsung promo agustus menariknya di aplikasi TRACtoGo dan dapatkan diskon spesial dari TRAC. Di aplikasi juga tersedia banyak promo-promo menarik lain yang tidak kalah besar.  Seluruh fasilitas dan kelebihan di atas bisa Anda rasakan jika mempercayakan rental armada di TRAC.