5 Fitur DatascripMall.ID yang Mempermudah Belanja Kebutuhan Kantor

Sudah tidak zaman lagi jika Anda harus mengantri di kasir untuk membeli kebutuhan kantor. Sekarang Anda bisa belanja alat dan perlengkapan kantor langsung dari distributor utamanya melalui DatascripMall.ID. 

Belanja online di DatascripMall.ID membuat manajemen waktu Anda jadi lebih baik. Anda tidak perlu pergi ke toko alat tulis dan menghabiskan banyak waktu di perjalanan. Selain itu dengan beragam fitur yang dihadirkan, aktivitas belanja jadi lebih mudah. Seperti apa fiturnya bisa Anda simak di sini. 

5 Fitur DatascripMall.ID yang Memudahkan Aktivitas Belanja Kebutuhan Kantor

DatascripMall.ID merupakan marketplace B2C (business to consumer) dan B2B yang sangat membantu banyak pekerja kantoran. Tanggung jawab untuk melengkapi semua peralatan kantor bisa diakses langsung dari smartphone saja. 

Ada beberapa fitur yang pasti akan membantu dalam belanja. Berikut ini beberapa fitur di DatascripMall.ID yang perlu dimanfaatkan. 

1. Fitur Pencarian Cepat 

Sudah memiliki daftar barang yang harus dibeli? Anda bisa memanfaatkan fitur pencarian cepat yang selalu tersedia pada setiap halaman. Tinggal masukkan saja nama barang atau bahkan merk ke dalam kolom pencarian. 

Tekan Enter dan tunggu hasilnya keluar. Dalam waktu singkat DatascripMall.ID akan memperlihatkan hasil pencarian sesuai kata kunci yang Anda tulis tadi. Sekarang tinggal pilih saja mana produk yang tepat dan juga jumlahnya. 

2. Fitur Spesifikasi Produk 

Setiap produk kebutuhan kantor yang ditawarkan di DatascripMall.ID selalu memiliki keterangan yang cukup jelas. Anda bisa mengecek spesifikasi produk dari segi warna, ukuran, RAM, dan masih banyak lagi. 

Anda bisa membaca spesifikasi ini pada setiap ulasan di produknya. Mencocokkan spesifikasi ini mempermudah Anda untuk memperoleh barang yang tepat. Baik itu tepat kegunaannya hingga tepat harganya. 

3. Fitur Pendaftaran yang Anti Ribet

Setiap pengunjung DatascripMall.ID yang ingin melakukan pembelian wajib mendaftar untuk membuat akun. Ada banyak kelebihan jika Anda memiliki akun. Pertama adalah bisa belanja dengan produk yang tersedia sepuasnya. 

Kedua Anda bisa memasukkan produk ke dalam keranjang sebelum checkout dan bisa dipilih terlebih dahulu. Fitur ini mempermudah Anda yang ingin melakukan seleksi terlebih dahulu terhadap produk sebelum membayar. Lebih mudah cek ulang apakah produk sudah lengkap semua. 

4. Metode Pembayaran yang Lengkap 

Tidak ketinggalan adalah soal metode pembayaran. Marketplace yang menyediakan banyak metode pembayaran tentu begitu digemari. Begitu juga dengan DatascripMall.ID. Bahkan metodenya jauh lebih banyak daripada marketplace lain. 

Pertama Anda bisa transfer rekening antar bank atau ke virtual account. Misalnya saja untuk rekening BNI, BCA atau BRI yang banyak digunakan. Kedua adalah menggunakan dompet digital seperti OVO, GOpay dan masih banyak lagi. 

Bahkan Anda bisa juga melakukan pembayaran langsung melalui minimarket seperti Alfamart. Jadi tidak ada kata sulit untuk membayar, karena metodenya sudah disediakan secara lengkap. 

5. Menyediakan Garansi

Garansi juga menjadi faktor yang sangat penting ketika Anda harus membeli perlengkapan kantor yang wujudnya adalah elektronik. Garansi menjadi tambahan keamanan barang agar sampai dengan baik di lokasi tujuan. 

Apabila terjadi kecelakaan dalam pengiriman, maka garansi bisa sangat membantu. Anda tidak akan kehilangan uang karena kelalaian jasa pengiriman. Oleh karena itu Anda sangat tepat untuk belanja online di DatascripMall.ID di mana situs e-commerce terbaik ini merupakan distributor resmi dari produk-produk ternama seperti Canon, ASUS, ACER, dan brand besar lainnya.

Mengingat semua fitur ini begitu mudah untuk diakses dan sangat membantu, tentu Anda sebaiknya tidak melewatkannya. Semua fitur ini hadir untuk mempermudah aktivitas belanja tanpa harus pergi ke toko alat tulis secara langsung. 

Jadi tunggu apalagi, Anda bisa instal langsung aplikasinya melalui Play Store atau App Store. Tinggal gunakan untuk berbelanja kebutuhan kantor kapan saja. 

Sumber: 

https://idcloudhost.com/marketplace-cara-kerja-dan-fitur-fitur-utama-terbaiknya/

https://datascripmall.id/presentation-equipment/proyektor.html’

https://redcomm.co.id/knowledges/fitur-wajib-ini-harus-ada-di-toko-online-anda

https://can.co.id/fitur-yang-harus-ada-di-aplikasi-marketplace/