Fitur Utama Perhitungan Simulasi Kredit Mobil BCA

Mobil merupakan kendaraan yang bisa dimiliki dengan cara kredit. Tersedia tempat pembiayaan yang bisa dipilih untuk membantu mendapatkan mobil yang Anda inginkan. Salah satunya adalah di perbankan yang tentunya menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Anda bisa memilih bank yang tepat dengan melakukan perhitungan simulasi kredit mobil terlebih dahulu, sehingga mendapatkan bank yang tepat. Bank yang bisa dipilih salah satunya adalah bank BCA yang merupakan bank besar di Indonesia. Bank ini mempunyai layanan KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor yang mempunyai fitur utama untuk membantu perhitungan kredit mobil seperti berikut:

1. Tenor hingga 4 tahun

Ketika akan membeli mobil tentunya perlu memilih kendaraan yang harganya sesuai dengan kemampuan. Selain dengan harga yang sesuai tersebut, hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah dari lamanya cicilan yang akan dipilih. Bagi yang mempunyai penghasilan tidak terlalu banyak sebaiknya memilih kredit mobil yang menawarkan tenor panjang. Seperti di BCA yang mempunyai keunggulan dengan tenor pembiayaan panjang yaitu hingga 4 tahun. Hal tersebut bisa membuat jumlah angsuran yang dibayarkan secara bulannya lebih terjangkau, sehingga tentunya memudahkan cicilan yang perlu dilunasi tersebut.

2. Bisa digunakan untuk kredit mobil baru dan bekas

Fitur utama selanjutnya untuk membantu simulasi kredit mobil BCA adalah dari harga mobil yang akan dipilih. Harga mobil tersebut juga tentunya akan bisa mempengaruhi besaran cicilan yang perlu dibayarkan. KKB menawarkan kredit yang tidak hanya berlaku untuk mobil baru saja, tetapi juga bisa mendapatkan kredit untuk mobil bekas. Harga mobil bekas tentunya akan lebih terjangkau dibandingkan mobil baru. Sehingga hal tersebut juga membantu bagi yang mempunyai budget terbatas untuk tetap memiliki mobil yang diinginkan. Anda bisa memilih merek, tipe, tahun, dan kondisi mobil yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang disiapkan untuk mengambil kredit KKB dari BCA, yaitu bisa memilih mobil dalam kondisi baru atau bekas.

3. Suku bunga flat

KKB BCA mempunyai keunggulan dengan suku bunga flat yang ditawarkan. Hal tersebut membuat pembayaran angsuran setiap bulannya akan lebih mudah karena mempunyai nilai yang sama, sehingga tidak perlu perhitungan yang ribet. Suku bunga yang didapatkan juga terjangkau dari tenor yang diambil. Bagi yang memilih tenor kredit 12 bulan mendapatkan kredit 6,25%, tenor 24 bulan mendapatkan suku bunga 6,50%, tenor 36 bulan mendapatkan suku bunga 6,75%, dan tenor 48 bulan mendapatkan suku bunga 7%.

4. Syarat yang mudah

Hal terakhir yang harus diperhatikan ketika akan memilih tempat kredit mobil adalah dari syarat yang ditawarkan. Pastikan memilih tempat kredit yang mempunyai syarat mudah seperti KKB BCA. Tempat ini menawarkan syarat yang mudah yaitu usia pemohonnya mulai dari 21 tahun dan maksimal 64 tahun. Selain itu kredit ini juga perlu menyiapkan berbagai syarat dokumen yang perlu dilengkapi. Seperti rekening listrik, persetujuan dari pasangan, KTP pemohon, NPWP, akta nikah, Kartu Keluarga, slip gaji, dan lainnya.

Ketika akan memilih dan menghitung simulasi kredit mobil KKB BCA, perhatikan juga mengenai berbagai biaya-biaya yang dipunyai. Seperti biaya provisi, biaya materai, biaya administrasi, biaya keterlambatan, dan lainnya. Berbagai fitur utama dan biaya tersebut akan bisa membuat Anda melakukan perhitungan kredit mobil dengan lebih mudah dan tepat. Adapun informasi lainnya mengenai kredit mobil BCA atau ingin melakukan simulasi langsung bisa mengunjungi website resmi BCA.