Beberapa Pilihan Ponsel Merek Realme Dengan Kualitas Terbaik

Realme telah menunjukan berbagai keunggulan mereka dalam menghadirkan banyaknya varian smartphone. Pasar Realme sendiri memang sudah diterima dengan baik oleh pasar Indonesia dengan harga Realme 8 pro terjangkau.

Tetapi dari beragamnya produk hp Realme, mungkin kita bingung HP apa yang sebenarnya layak untuk dibeli. Agar lebih mudah menentukan hp mana yang harus dibeli, berikut ini akan dibahas produk hp Realme mana yang layak untuk dipertimbangkan.

Realme 8 Pro

Realme 8-Pro ini tampak sangat modern kalau kita lihat dari segi desain. Ponsel Realme ini memakai layar penuh dengan ukuran 6,4. Sementara resolusi layar Realme 8-Pro tersebut yaitu Full HD+ atau berkualitas 1.080×2.400 piksel.

Lebih menariknya, layar tersebut merupakan jenis Super AMOLED sehingga bisa menjanjikan gambar tajam dan lebih cerah. Bahkan tingkat brightness layar hp Realme 8-Pro diklaim bisa sampai 1.000 nits.

Realme Narzo 30A

Seri Narzo 30A ini bisa menjadi HP gaming berkualitas dengan harga yang murah. Realme Narzo seri 30A tersebut dibekali chipset gaming yaitu Helio G85. Dengan chipset tersebut maka bisa menyajikan performat terbaik.

Apa lagi Narzo 30A juga memiliki RAM sebesar 4 GB dengan media penyimpanan 64 GB. Pada bagian belakangnya, kamu bisa menemukan kamera dengan spesifikasi 13 MP+2 MP. Sementara bagian depannyya, kamu bisa menemukan kamera selfie resolusi 8 MP pada Narzo 30A ini.

Realme X50Pro

Spesifikasi seri X50 Pro ini merupakan kelas atas. Realme ini dibekali chipset Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Kesan premiumnya HP X50 Pro bisa terlihat juga dari bagian layar. X50 Pro memakai layar dengan kualitas Super AMOLED ukuran 6,44 inci.

Layar ini sangat istimewa karena mendukung tingkat refresh rate hingga 90Hz sehingga bisa membuat gambar akan semakin halus. Di samping itu, Realme tipe X50 Pro sudah dibekali juga dengan RAM sebesar 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB.

Tentunya masih ada beragam lagi seri ponsel pintar Realme lain yang layak untuk menjadi pertimbangan. Semoga dengan info kali ini bisa berguna untuk anda.