Tips Mendapatkan Harga Service TV LED Murah!

Bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan harga service TV LED murah? Seperti diketahui, biaya servis untuk TV tentu saja tergantung dari tingkat keparahan atau kerumitan perbaikan untuk televisi tersebut. Misalnya ketika TV mati total, tentu saja untuk biaya perbaikannya akan semakin mahal.

Untuk itu agar bisa mengetahui berapa biaya service TV LED maka Anda wajib terlebih dahulu tahu potensi kerusakan dari TV tersebut, apakah memiliki gejala ringan atau parah atau bisa diperbaiki secara mandiri.

Harga Service TV LED

Untuk mengetahui harga service TV LED, pertama-tama Anda wajib tahu dulu apa saja kerusakan TV yang umumnya terjadi.

1. TV Mati Total

Yang pertama ada kalanya TV mengalami mati total. Umumnya hal seperti ini disebabkan oleh bagian catu daya atau osilator. Biasanya TV yang mati total, namun masih memancarkan lampu indikator maka ini mengisyaratkan TV mengalami kerusakan pada catu daya.

Namun jika mati total disertai dengan suara derit pada trafo switching, bisa saja terdapat output yang tersumbat karena komponen yang rusak. Untuk yang belum berpengalaman pastinya mungkin bingung dan tidak bisa dilakukan secara mandiri perbaikan karena harus dilakukan pembongkaran dan pengecekan. Maka dari itu perlu panggil jasa service televisi apalagi untuk kategori TV LED.

2. TV Hanya Terdengar Suara

Kedua televisi hanya mengeluarkan suara tapi tidak ada gambarnya. Jika hal ini terjadi, biasanya terdapat kendala pada rangkaian video atau rangkaian penguat yang disebut juga dengan CRT. Untuk melakukan perbaikan pada kondisi ini maka periksa bagian pemasangan filamen apakah ada yang putus atau tidak.

Kemungkinan untuk orang awam hal ini cukup membingungkan maka dari itu Anda bisa panggil jasa service TV LED.

3. Muncul Garis Horizontal

Harga service TV untuk kategori televisi yang mengalami kerusakan parah maka biayanya tidak akan murah. Salah satu masalah pada TV yang juga sering terjadi adalah televisi menampilkan satu garis horizontal lalu tidak ada suara dan gambar yang muncul.

Hal ini biasanya juga terjadi karena osilator yang rusak. Bagian osilator ini bisa saja mengalami kesalahan diagnosa sebelum atau karena kerusakan internal. Pengecekan dilakukan secara mendalam dan harus lewat tukang servis profesional, supaya solusi cepat ditemukan. Sebaiknya jangan coba untuk melakukan perbaikan sendiri karena resikonya cukup tinggi.

Untuk Anda yang penasaran dengan harga service TV LED maupun tv tabung maka Anda wajib mengunjungi Sejasa. Layanan penyedia jasa terverifikasi ini dapat membantu Anda menemukan jasa service TV untuk berbagai keluhan atau masalah pada TV Anda.

Adapun jasa service mampu membantu untuk permasalahan mulai dari TV mati total, televisi tidak ada gambar dan tidak ada suara, gambar kabur, kendala televisi tersambar petir bahkan ganti panel TV. Anda yang menggunakan jasa service TV dari Sejasa akan mendapatkan jasa profesional dan dengan konfirmasi pemesanan yang sangat cepat dan akan mendapatkan jaminan garansi. Untuk biaya jasanya mulai dari 85 ribuan saja untuk kategori pengecekan.

Umumnya biaya servis yang ditawarkan juga berdasarkan ukuran inci TV namun untuk TV LED atau LCD dengan ukuran 31 inci maka biaya yang ditawarkan mulai dari 200 ribuan. Anda tentu saja akan mendapatkan garansi selama 30 hari untuk garansi pengerjaan. Info lebih lengkap bisa langsung mengunjungi sejasa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *