3 Rekomendasi Baju Eksklusif Lebaran Pria Terbaik

Tampil menarik di hari lebaran tidak hanya diharapkan oleh para wanita, tetapi para pria pun sama pasti ingin tampil maksimal. Bermacam outfit lebaran pria masa kini, seperti gamis, kurta dan kemeja koko banyak ditawarkan di pasaran. Bahkan beberapa produk bisa Anda gunakan untuk acara lebaran.

Di artikel kali ini, penulis akan merekomendasikan beberapa produk baju eksklusif lebaran terbaik untuk pria. Produk – produk ini dipilih berdasarkan pertimbangan kualitas prosuk, review pembeli dan tingkat kepercayaan seller.

1. Zea Arabic, Koko Kurta Pakistan Lengan ¾

Zea Arabic mengahdirkan koko kurta ini yang terbuat dari bahan toyobo fodu. Bahan koko ini tidaklah menerawang karena memiliki serat rapat dan tebal. Namun, kurta ini tetap terasa ringan serta tidak akan membuat gerah saat dipakai. Tak heran jika koko kurta ini  menjadi salah satu baju muslim yang sangat diminati. Baju eksklusif lebaran ini memakai tipe kerah mandarin collar sehingga bagian leher Anda tidak terlihat kosong. Koko kurta ini cocok untuk Anda yang senang dengan gaya simple tetapi tetap terkesan formal. Harga dari Koko Kurta Zea Arabic adalah mulai dari Rp 130.000,00.

2. Valentino Ralph, Baju Koko Pria Lengan Pendek Premium

Koko yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berpenampilan lebih terlihat tinggi dan ramping. Koko dari Valentino Ralph ini memiliki motif salur vertical sehingga mampu menyamarkan ukuran tubuh yang besar, serta membuat Anda terlihat lebih tinggi. Selain itu, terdapat penambahan detail border premium berbentuk bunga sehingga membuat penampilan Anda lebih terkesan mewah dan khas. Harga yang ditawarkan koko ini adalah mulai dari Rp 389.900,00.

3. Trend One, Baju Koko Kurta Premium Lengan ¾

Baju kurta besutan Trend One ini bermaterial denim dengan pola yang pas ke badan, tetapi tetap nyaman dipakai. Bagian lengannya didesain model ¾ sehingga membuat penampilan terlihat semakin casual. Baju koko kurta ini tersedia dalam tiga model kerah yang bisa Anda pilih. Harga yang ditawarkan koko ini adalah mulai dari Rp 389.900,00.